Truk Bermuatan Udang Terguling di Kandeman, Warga Sekitar Bantu Evakuasi

BATANG, INFOBATANG.COM – Sebuah truk yang mengangkut udang terguling pada Kamis pagi (26/10/23). Kecelakaan tunggal tersebut terjadi di jalur pantura depan PUSKESMAS Kandeman.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diduga kejadian tersebut berawal dari truk yang datang dari arah timur. Secara bersamaan, muncul sebuah mobil yang hendak menyebrang. Sopir truk bermaksud menghindari mobil tersebut. Namun truk malah lepas kendali. Truk lalu menabrak pembatas jalan dan terguling. Muatan berupa udang basah pun tumpah berserakan.

Warga bahu – membahu membantu evakuasi muatan (Dok. Istimewa)

Truk terguling persis di depan kantor PUSKESMAS Kandeman yang masuk wilayah Dukuh Randusari. Kejadian ini membuat lalu lintas dari arah timur ke barat mengalami macet total. Kemacetan baru terurai setelah mendekati siang.

Alih-alih menjarah, warga sekitar yang melihat kejadian tersebut justru lantas bahu-membahu mengevakuasi muatan truk tersebut yang berceceran. Hal ini tentu menuai komentar positif dari para netizen. “Terima kasih warga sekitar, tidak menjarah tapi membantu ikut serta mengamakan muatan”, komentar akun @diaputria.

Feed Post Instagram Infobatang

“Alhamdulillah, SDM kita sudah ada kemajuan, terima kasih orang-orang baik”, tulis akun @es.teh.tic di kolom komentar Instagram @infobatang. Banyak akun lain yang  juga turut memuji upaya warga tersebut. “Kandeman wonge sae-sae insya Allah”, tulis akun @alannoreiga.

Tidak terdapat korban jiwa pada kecelakaan tersebut. Sopir truk juga berada dalam keadaan selamat.

Pewarta: Citra Mei Lidya

Editor : Fiza Umami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *