Meski Dengan Kesederhanaan, SMA N 2 Batang Rayakan Hari Jadi Ke 23 Tahun

Batang, infobatang.com – Perayaan Hari Jadi SMA Negeri 2 Batang ke 23 tahun disambut dengan gembira dan antusias warga sekolah karena bertepatan dengan Peringatan Hari Pendidikan Nasional di Lapangan SMA N 2 Batang, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Selasa (2/5/23).

Upacara bendera peringatan Hari Pendidikan Nasional menjadi awalan dalam perayaan hari jadi SMAN 2 BATANG yang diikuti oleh seluruh peserta didik kelas X dan XI . Dan akhir upacara dilakukan pelepasan ratusan balon secara bersamaan.

Kepala SMA N 2 Batang Sugeng, S.Pd., M.Pd menjelaskan bahwa pihaknya akan terus berupaya meningkatkan kualitas sekolah yang lebih unggul, prestasi dan semakin maju dibanding dengan tahun sebelumnya.

“Walaupun perayaan HUT tahun ini sederhana, akan tetapi bisa merefleksikan pada seluruh warga sekolah untuk selalu berintropeksi bagaimana apa yang telah kita laksanakan apa yang kita lakukan tahun lalu dan menjadi bahan refleksi tahun berikutnya. Sehingga SMA Negeri 2 Batang akan semakin maju di tahun-tahun berikutnya, ” jelas dia.

Sementara itu Ketua Panitia Moh. Dwi Riskiyanti mengatakan, bahwa kegiatan ini telah disiapkan dari satu bulan sebelumnya.

“Kita memerlukan waktu kurang lebih satu bulan untuk mempersiapkan acara ini dimulai dari bulan puasa dan Alhamdulillahnya sampai saat ini acara berjalan dengan lancar.” Terangnya

Perayaan hari jadi kali ini dimeriahkan dengan lomba poster yang bertema narkoba, lingkungan hidup, adiwiyata, anti bullying dan kekerasan. Adapun juga lomba paduan suara antar kelas menyanyikan lagu mars SMA Negeri 2 Batang dan lagu daerah. (Sukma/Batang).

Editor : Satria Wahyu Kusuma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *