Diguyur Hujan Deras, Tak Menyurutkan Semangat Anggota PPI Batang Dalam Bagikan Takjil Gratis

Batang, infobatang.com – Ditengah derasnya hujan, puluhan anggota Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Batang membagikan 450 paket takjil kepada pengguna jalan di depan kantor polsek Limpung, Kecamatan Limpung, Kabupaten Batang, Sabtu (15/4/23).

Terlihat banyaknya antusiasme para pengguna jalan dalam menyerbu takjil gratis yang dibagikan oleh puluhan anggota Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Batang.

Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Batang Maya Damayanti, menjelaskan bahwa aksi bagi takjil ini merupakan wujud pengabdian terhadap masyarakat dan saling berbagi dibulan yang suci ini serta mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat khususnya di Kabupaten Batang.

“Kegiatan berbagi takjil ini merupakan momentum bagi anggota Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Batang untuk berbagi dengan masyarakat terutama para pengguna jalan. Dan juga sebagai wujud bahwa anggota purna paskibraka itu harus memiliki jiwa saling membantu terhadap sesama,” jelasnya.

Salah satu anggota Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Batang, Satrio Amir Mukminin mengatakan, bahwa kegiatan ini kami adakan di beberapa tempat berbeda diwaktu yang bersamaan.

“Alhamdulillah ada sekitar 450 paket takjil yang kami bagikan di beberapa tempat, diantaranya di depan Polsek Limpung, Alun-Alun Limpung, SPBU Pertamina Sempu, Dan Terminal Banyuputih,” ujarnya.

Pewarta : Satria Wahyu Kusuma

Editor : Satria Wahyu Kusuma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *