Tingkatkan Sinergitas, Pelajar NU Subah Adakan Selapanan Rutin

BATANG, INFOBATANG – Dalam upaya meningkatkan sinergitas antar anggota, Pelajar NU Kecamatan Subah adakan kegiatan Selapanan Rutin di Masjid Al Mansur Ds. Sengon, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Minggu (26/02/2023)

Turut hadir jajaran banom-banom Nahdlatul Ulama Desa Sengon, diantaranya ada Ketua Nahdlatul Ulama, GP Ansor dan Banser, Fatayat serta Muslimat Desa Sengon, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang.

Wakil Ketua Pimpinan Ranting (PR) IPNU Desa Sengon menjelaskan, bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar Pimpinan Ranting (PR) Se Kecamatan Subah

“Kegiatan ini merupakan langkah awal untuk menjalin silaturahmi antar Pimpinan Ranting (PR) dan sebagai wadah bagi kita semua untuk menambah ilmu”, jelasnya.

Hal senada disampaikan oleh Perwakilan Desa Sengon Daryoso menuturkan, bahwa kegiatan seperti ini harus selalu di adakan karena sebagai ajang meningkatkan silaturahmi dan komunikasi antar anggota.

“Kita sebagai makhluk sosial pasti membutuhkan satu sama lain. Jadi, dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu untuk meningkatkan komunikasi antar anggota satu sama lain,” tuturnya.

Disamping itu ia mengatakan, bahwa pentingnya relasi adalah sebagai langkah awal dalam menciptakan suatu timbal balik yang bermanfaat diwaktu yang akan datang.

“Yang terpenting kalian harus banyak membangun silaturahmi dan jaringan pertemanan dalam hal yang positif,” tambahnya.

Sementara itu ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU Kecamatan Subah, Arya Dika meminta semua pelajar NU Se Kecamatan Subah agar selalu memperjuangkan Jam’iyah Nahdlatul Ulama dengan melalui IPNU dan IPPNU.

“Sehubungan dengan adanya peringatan satu abad Nahdlatul Ulama (NU) dan Hari Lahir IPNU IPPNU, saya minta kepada rekan dan rekanita Se Kecamatan Subah agar selalu giat memperjuangkan Jam’iyah Nahdlatul Ulama dengan melalui organisasi IPNU dan IPPNU ini,” ujarnya.


Reporter : Satria Wahyu Kusuma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *