Personel Kodim 0736/Batang bersama warga Bersihkan Puing Rumah Terkena Badai

INFOBATANG.COM, BATANG – Puluhan Personel Kodim 0736/Batang Bersama dengan relawan dan masyarakat setempat, mereka turun tangan membersihkan sisa material rumah yang roboh akibat badai hebat yang melanda di Desa Kalisalak, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Minggu (17/03/24).

Babinsa Desa Kalisalak dari Koramil 10/Batang, Pelda Meri Setiawan menegaskan menegaskan bahwa Kodim Batang selalu siap memberikan bantuan personel untuk membantu masyarakat yang terdampak oleh musibah.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga yang rumahnya ambruk, dengan gotong-royong ini dapat sedikit meringankan beban korban. Kodim Batang selalu siap memberikan bantuan personel untuk membantu masyarakat yang terdampak oleh musibah,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kalisalak, Sucipto, turut menyambut positif kegiatan kerja bakti yang dilakukan bersama oleh semua pihak.

“Akhir-akhir ini hujan di Batang terus turun dengan intensitas tinggi, sementara kondisi atap rumah Dwi Anto sudah rapuh, bagian tembok belakang sudah rapuh sehingga mengakibatkan atap roboh, sekitar pukul 23.15 WIB,” ungkap Sucipto.

Kerja bakti ini tidak hanya menjadi upaya untuk membersihkan sisa material rumah yang roboh, tetapi juga sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian dari seluruh komunitas Desa Kalisalak. Semoga dengan kerja keras dan bantuan dari berbagai pihak, kondisi korban dapat segera pulih dan kembali kepada kehidupan yang normal. (Satria/Pendim 0376 Batang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *