Cek Keseruan Jambore Mahasiswa Batang 2023

BATANG, INFOBATANG.COM – FORKOMBI (Forum Komunikasi Mahasiswa Batang Indonesia) mengadakan Jambore Mahasiswa Batang 2023. Acara ini berlangsung selama dua hari, yakni hari Sabtu-Minggu 23-24 Desember 2023 bertempat di Sikembang Park, Kecamatan Blado.

Acara yang mengangkat tema “Best Generation For The Brighter Future” ini bertujuan untuk membentuk generasi yang mempunyai masa depan cerah.

Dihadiri langsung oleh Dr. Agung Wisnu, S.Sos., M.M (Kepala Kesbangpol Kab.Batang), Mahbrur S.Pd (Ketua Bawaslu Kab.Batang), Dr. Achmad Soharto S.Pd ( Wakil Rektor Universitas Pekalongan) dan 50 Mahasiswa Batang dari berbagai Universitas di seluruh Indonesia.

Sarasehan FORKOMBI dan Ormada
(Dok. Infobatang/Ummi Hanik)

“Semoga acara ini dapat bermanfaat bagi seluruh peserta dan FORKOMBI, juga menyambung tali silaturahmi antar Ormada dan FORKOMBI, serta menjadi wadah penampungan ide dan gagasan mahasiswa-mahasiswa Batang.” Ucap Naufal selaku ketua panitia.

Acara ini diselenggarakan oleh Departemen Sosial Masyarakat FORKOMBI yang bekerjasama dengan Bakesbangpol Kabupaten Batang.

“Dari acara jambore Mahasiswa Batang Indonesia ini dapat memperkuat gerakan untuk perubahan Batang bagi pemuda/i, sebagai re-generasi juga harus mempersiapkan langkah langkah baik supaya membunyai bekal untuk kedepannya, di sisi lain diadakannya Jambore Mahasiswa Batang untuk mempererat tali persaudaraan antar Mahasiswa Batang di Indonesia.” Ucap Rifqi selaku Koordinator Pusat FORKOMBI.

Menggunakan konsep Camp pada acara Jambore Mahasiswa Batang ini dimulai dengan dialog publik, dilanjutkan dengan acara sarasehan FORKOMBI dengan semua Organisasi Mahasiswa Batang dari berbagai Universitas di Indonesia dan ditutup dengan outbond dan game.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *