Kebakaran Hebat Melanda 4 Kios di Pasar Limpung Batang

INFOBATANG.COM,BATANG – Kejadian tragis melanda Pasar Limpung Kabupaten Batang, di mana beberapa kios menjadi korban terbakar. Insiden kebakaran hebat ini telah menciptakan suasana kepanikan di antara para pedagang dan pembeli yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Kebakaran mengerikan ini terjadi pada hari minggu (22/10/23) pukul 11.00 WIB, ketika para pedagang dan pengunjung mulai menyadari adanya asap hitam yang memenuhi udara.

Kobaran api yang dahsyat mengancam sejumlah toko di sekitarnya, menciptakan kecemasan di kalangan pedagang yang dengan gigih berusaha menyelamatkan barang-barang dagangan mereka.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Batang, AKP Andi Fajar, menyatakan bahwa saat ini tiga unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) sedang berupaya keras memadamkan api. Meskipun upaya pemadaman telah dilakukan, penyebab kebakaran belum dapat dipastikan.

“Kami akan membawa tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) dari Kepolisian Daerah Jawa Tengah (Polda Jateng) untuk membantu dalam penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ujarnya.

Beruntungnya, sampai saat ini tidak ada laporan korban jiwa, meskipun beberapa toko kelontong telah dilalap habis oleh si jago merah.

Dirinya juga menambahkan untuk kerugian akibat kebakaran belum dapat ditaksir secara pasti, karena perlu dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh tim yang akan segera tiba di lokasi.

Ada tiga unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk memadamkan api dan mencegah agar api tidak menyebar ke kios-kios lainnya di sekitar area pasar.

Sementara itu seorang saksi mata dan pemilik salah satu kios yang terdampak kebakaran, Jaya, mengungkapkan bahwa empat kios yang terbakar adalah toko kelontong makanan kecil, sembako, dan tempat penggilingan jagung.

“Keempat kios tersebut habis terbakar, mereka menjual berbagai makanan ringan, sembako, dan tempat penggilingan jagung. Di samping itu, sejumlah sepeda motor juga terkena percikan api,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *