SLT FORKASIBA DIGELAR TAHUN INI

Student Leadhership Training atau biasa disebut SLT merupakan Program tahunan dari Forkasiba yang pada tahun ini di laksanakan di Pendopo Kabupaten Batang (29/1/2023) dengan mengusung tema “Building Leadhership with Character, Integrity, Courage, and Critical Thinking to be A Good Leadher”

dimana kegiatan SLT ini memiliki tujuan menjadikan Pengurus OSIS ditingkat SMA/SMK/MA berlatih dan belajar menjadi pemimpin yang berkarakter, integritas, berani, dan berpikir kritis untuk menjadi pemimpin yang baik. Selain itu,

Kegiatan ini juga sebagai wadah bagi para Pengurus OSIS di kab. Batang agar bisa saling mengenal antar pengurus OSIS dari tiap sekolah yang ada di kab.Batang.

Dalam kegiatan SLT tahun ini, panitia mengundang beberapa tamu, diantaranya Ibu Pj. Bupati Batang/yang mewakili, Kepala Kemenag Kab. Batang/yang mewakili, Kepala Disdikbud Kab.Batang/yang mewakili.

Kemudian salah satu materi yang menarik dari kegiatan ini adalah “kenakalan remaja” yang disampaikan oleh Bp. Reno Akhir Santoso, S.K.M (Polres Batang) dimana setelah materi di sampaikan, para pelajar Kab. Batang mengucapkan Ikrar dan di tandatangani oleh seluruh perwakilan pelajar di Kab. Batang.

Bemby Ghulam Hamadya (MAM Limpung) selaku ketua panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak pihak yang telah mendukung dan hadir di kegiatan ini (Khususnya Pembina Harian Forkasiba)

Juannesta Lovileana (SMKN 1 Batang) selaku ketua I Forkasiba mengatakan “Peserta SLT pada tahun ini mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya. Karena pada tahun ini bisa mencapai lebih dari 120 peserta dari SMA/SMK/MA sederajat di Kab. Batang.”

@forkasiba_jateng
@forumosisjawatengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *