Bejat, oknum guru ngaji di batang sodomi muridnya

BATANG – Oknum guru ngaji di Dukuh Ketandan, Proyonanggan Utara, Kabupaten Batang, Jawa Tengah dilaporkan ke Polres lantaran diduga melakukan pencabulan terhadap belasan anak didiknya.

Oknum guru ngaji berinisial M (28) saat itu sudah tidak terlihat beraktifitas dan diduga kabur.

Saat ini, orangtua korban sedang mendampingi anaknya melakukan visum di RSUD Kalisari Batang.

Usai visum, mereka pun akan melaporkan tindakan kekerasan seksual  itu ke Polres Batang didampingi Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) Trinusa.
“Dari lembaga kami mendapat laporan dari orangtua korban bahwa si anak mendapat tindak kekerasan seksual yang dilakukan oleh seorang oknum guru ngaji atau ustad, ketahuannya dari salah satu korban yang bercerita pada orangtuanya,” tutur Pendamping dari LSM Trinusa, Edi Santoso, Kamis (5/1/2023).

Lebih lanjut, dari pengakuan itu, terungkap bahwa korbannya tidak hanya satu orang.

Pihaknya sudah menghimpun sementara jumlah korban yaitu sekitar 15 anak bahkan menurutnya jumlah tersebut masih bisa bertambah lantaran masih ada yang belum melapor.

“Sementara ini korban ada 15 anak, itupun masih ada susulan karena sebagian ada yang belum melapor, bahkan perkiraan total bisa 30an anak apalagi pelaku juga mengajar di kampung lain,” terangnya.
Berdasarkan pengakuan korban, pelaku melakukan aksinya di sejumlah tempat, mulai dari kos-kosan pelaku di Depok, tempat mengaji hingga rumah korban.

Via pantura.tribunnews.com


https://www.instagram.com/p/CnBuJuarlQ-/?igshid=NTU1Mzc3ZGM=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *